SGOT dan SGPT Kembali Normal

SGOT dan SGPT Kembali Normal

Berikut ini merupakan bukti nyata dari pengguna jelly gamat gold G yang telah merasakan khasiatnya untuk mengobati SGOT dan SGPT.

Dwijo Wasi Widyanto

SGOT dan SGPT Kembali Normal

Usia : 36 tahun
Keluhan : Hepatitis B
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold G, Cyano Spirulina

Sebelum konsumsi Cyano Spirulina & Gold-G, selama 1 tahun ini saya merasa cepat capek, susah makan, bangun tidur tidak merasa segar / masih lemes, kepala suka pusing namun semua keluhan itu saya abaikan karena peran saya sebagai pelatih Senam Pernafasan Satria Nusantara. Suatu saat saya merasa lemas dan badan terasa tidak enak, lalu saya ke UGD, tempat saya bekerja dan ternyata saya harus dirawat.

Awalnya, didiagnosa dan hasilnya saya menderita tipes dengan widal 1/40 1/80 1/40 1/640, seminggu kemudian tes SGOT dan SGPT dengan hasil SGOTnya 1575 dan SGPT 2227. Dari Hbs Ag (+), rasanya sama seperti divonis terkena penyakit AIDS. Suatu saat saya diperkenalkan oleh teman saya yang bernama, Bp. Johan Safari dengan produk Gold-G Sea Cucumber Jelly dan disusul dengan Spirulina. Baca juga : Stroke Ringan Bisa Sembuh Total

Setelah saya konsumsi produk-produk tersebut, 1 minggu kemudian saya kembali melakukan tes SGOT dan SGPT. Hasilnya SGOT saya menjadi 47 dan SGPT saya menjadi 51, air kencing jernih melebih sebelum saya sakit dan bangun tidur terasa sangat segar. Walau disarankan dokter untuk istirahat tetapi saya merasa kondisi saya sudah membaik dan tidak ada masalah lagi. Herannya lagi, kata rekan-rekan saya, wajah saya jadi lebih segar dan tambah percaya diri.

Untuk pemesanan Silahkan klik Cara Pesan Produk Jelly Gamat Gold G