Pengobatan Tradisional Untuk Tumor Jinak

Pengobatan Tradisional Untuk Tumor JinakTerima kasih saya ucapkan untuk anda yang bersedia untuk berkunjung ke obatgondokalami.com. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang apa pengobatan tradisional untuk tumor jinak tanpa efek samping. Namun sebelum kita membahas lebih lanjut tentang pengobatan tumor jinak, ada baiknya bila kita membahas dulu apa saja penyebab dan gejala dari tumor jinak.

Tumor dalam bahasa medisnya, merupakan terbentuknya neoplasma yang disebabkan oleh pertumbuhan atau regenerasi sel tubuh yang tidak wajar. Pertumbuhannya dapat digolongkan sebagai ganas (malignan) atau jinak (benign). Tumor ganas disebut kanker. Kanker memiliki potensi untuk menyerang dan merusak jaringan yang berdekatan dan menciptakan metastasis. Tumor jinak tidak menyerang tissue berdekatan dan tidak menyebarkan benih (metastasis), tetapi dapat tumbuh secara lokal menjadi besar. Mereka biasanya tidak muncul kembali setelah penyingkiran melalui operasi.

Banyak faktor yang bisa membuat seseorang terkena tumor. Faktor keturunan adalah salah satunya. Orang tua yang pernah mengidap tumor tidak menutup kemungkinan anaknya juga akan mengidap penyakit yang sama. Selain itu juga, faktor penyebab tumor lainnya bisa dari gaya hidup seperti suka merokok dan minum alkohol, serta sistem kekebalan tubuh yang lemah.

Gejala Tumor

  • Sering kali merasa tidak sehat.
  • Rasa lelah yang ekstrem.
  • Demam dan menggigil.
  • Hilangnya nafsu makan.
  • Turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Berkeringat pada malam hari.

Pengobatan Tradisional Untuk Tumor Jinak

kemasan baru ace maxsSalah satu solusi pengobatan tradisional untuk tumor jinak yang aman dan tanpa efek samping adalah dengan ramuan herbal Ace Maxs, yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat yang di miliki Ace Maxs untuk pengobatan tumor adalah kandungan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker. Bahkan dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi.

Daun sirsak dengan senyawa yang luar biasa meliputi anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Yang paling berperan dalam mematikan kanker adalah kandungan acetogenins-nya. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Sementara itu kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Untuk pemesanan silahkan kirimkan SMS dengan format sebagai berikut :

Kode pesan ( OGM ) : Jumlah Obat : Nama Lengkap : Alamat lengkap : No.Tlp/Hp

Contoh pemesanan:

( OGM ) : 10 botol : Junior : jln. Garuda pancasila no.45 jabar : 085323658xxx

Kirim ke
085-323-175-444

Untuk info lebih lengkap silahkan hubungi Customer Service kami

Catatan !!! Setiap pemesanan ACE MAXS wajib menyertakan kode pesanan (OGM)

Syarat dan ketentuan

Kirim Barang Dulu Setelah Sampai Baru Bayar

  • Hanya untuk yang menyertakan kode pemesanan (OGM)
  • Berlaku hanya untuk pengiriman 1-2 botol
  • Untuk pembelian 10 botol akan langsung kami registarsi sebagai agen. (harga agen lebih murah)
  • Untuk layanan kirim dulu barang hanya untuk wilayah Jawa Jarat dan daerah jabodetabek saja. Dan untuk daerah lain, anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan, setelah barang sampai baru bayar sisanya.