Gejala Dan Pantangan Makanan Penderita Stroke

Gejala Dan Pantangan Makanan Penderita Stroke Yang Wajib Anda Hindari

Pantangan Makanan Penderita StrokePenderita stroke di indonesia pada akhir tahun 2012 lalu, mencatat telah terjadi sekitar 500.000 kasus penderita stroke. Dan yang paling mengerikan lagi akibat penyakit stroke ini adalah ada sekitar 12.500 orang meninggal akibat penyakit tersebut, sementara sisanya mengalami cacat ringan maupun berat. Ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang terkena penyakit stroke, seperti : usia, tekanan darah tinggi, stroke sebelumnya, diabetes, kolesterol tinggi, merokok, atrial fibrillation, migraine dengan aura, dan thrombophilia (cenderung thrombosis). Namun dari semua faktor-faktor tersebut yang paling mudah dikendalikan adalah tekanan darah tinggi dan merokok.

Baca juga : Bukti Kesembuhan Dari Penyakit Stroke

Untuk itu diperlukan pengetahuan tentang apa saja gejala gejala dari penyakit stroke ini. Karena penyakit stroke bisa terjadi kapan saja dan dimana saja, serta penyakit stroke tidak mengenal siapa saja baik pria maupun wanita bisa terkena penyakit stroke.

Berikut Ini Gejala Dari Penyakit Stroke

  • Tiba-tiba mati rasa atau lumpuh atau kelemahan pada lengan, wajah, atau kaki
  • Kebingungan mendadak
  • Kesulitan berbicara, bicara pelo, cedal atau sulit memahami kata-kata orang lain
  • Gangguan penglihatan secara tiba-tiba pada satu atau kedua mata
  • Pusing mendadak, kesulitan berjalan, atau kehilangan keseimbangan atau koordinasi
  • Mendadak sakit kepala parah dengan tidak diketahui penyebabnya

Penyakit stroke bisa saja di obati dengan berbagai macan cara, baik itu secara alami maupun medis. Akan tetapi alangkah baiknya bila dalam proses pengobatan, anda juga harus memperhatikan juga apa saja pantangan makanan yang tidak boleh di makan untuk penderita stroke. Karena hal ini dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit stroke anda. Lalu apa saja pantangan makanan untuk para penderita stroke ??

Berikut Ini Pantangan Makanan Penderita Stroke

  1. Makanan yang mengandung kolesterol dan lemak jenuh tinggi, seperti: mentega, keju dan minyak kelapa. Kolesterol dan lemak jenuh juga berasal dari produk hewani, termasuk daging dan susu.
  2. Batasi penggunaan garam dalam masakan Anda. Hal ini dikarenakan garam membuat tubuh kita menahan banyak air, yang akan meningkatkan tekanan darah Anda. Seperti yang kita ketahui tekanan darah tinggi sangat berisiko menyebabkan datangnya serangan stroke. Anda harus batasi penggunaan garam di bawah 1.500 miligram per hari.
  3. Pantangan makanan bagi penderita stroke berikutnya adalah segala jenis makanan yang mengandung lemak trans seperti : kerupuk, keripik, margarin, mentega, es krim, biskuit, popcorn dan setiap makanan yang dipanggang dan digoreng.
  4. Makanan yang mengandung pengawet kimia seperti sodium nitrat dan nitrit yang sering dijumpai pada daging asap dan makanan kaleng. Karena makanan jenis ini terbukti merusak pembuluh darah Anda, yang bisa meningkatkan risiko serangan stroke.
  5. Makanan dan minuman bersoda menurut penelitian yang dipresentasikan dalam American Stroke Association’s International Conference dapat meningkatkan risiko stroke hingga 48 persen.
  6. Makanan yang mengandung kadar gula tinggi, karena gula dapat menyebabkan obesitas dimana obesitas dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah sebagai penyebab utama serangan stroke.
  7. Alkohol juga merupakan pantangan penderita Stroke, karena alkohol dapat mempengaruhi tekanan darah.

Selain menghindari pantangan makanan penderita stroke juga harus memilih cara pengobatan yang aman dan tanpa efek samping. Salah satunya dengan mengkonsumsi ramuan herbal yang kami tawarkan yaitu ACE MAXS. Kenapa kami sarankan untuk anda mengkonsumsi ace maxs ?? Karena bahan utama dari ace maxs yaitu kulit manggis dan daun sirsak memiliki kandungan xanthone yang memiliki kemampuan untuk melebarkan pembuluh darah yang mengalami penyempitan, melancarkan pembuluh darah,  menurunkan kadar kolesterol dalam darah, menjaga kesehatan kardiovaskular. Tidak hanya itu xanthone memiliki efek menenangkan sehingga mampu menurunkan stres yang bisa memicu stroke. Menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari. Tertarik untuk mencoba ?? Silahkan pesan pada kami dengan klik Cara Pesan Produk

Gejala Dan Pantangan Makanan Penderita Stroke